Jumat, 11 Januari 2019







Hari ke 2
Kelahiran Nabi Muhammad

Hari ini tak banyak kegiatan yang kami lakukan di luar rumah,full time di rumah,si emakpun kembali beraksi selepas menyelasaikan tugas tugas domestik & amanat lainnya...team kami masih punya PR membuat pohon Literisasi kakak & ade..maka si emak langsung eksekusi bahan bahan yang dari kemarin sudah di siapkan...karton,spidol,crayon juga gunting,semangat kakak ade juga si abi semakin membara,sengaja si emak minta kakak yang gambar tapi tetap pilihannya minta di karton gambar pohonnya.

Sore selepas shalat ashar pohon itu beres di bantu kakak yang mewarnai & menempel si ade yang tak kalah antusias semangatnyapun ikut membantu,senyum bahagia terpancar dari keduanya....alhmamdulillah...

Hari ini si kakak hanya minta di bacakan bin di ceritain tentang buku Muhammad Teladanku,gambar kesukaannya adalah tentang gajah besar di mana di gambar tersebut menceritakan saat kejadian pasukan gajah menyerang ka'bah pada saat nabi muhammad lahir,buku ini buku favorit dari sekian buku buku yg ada..selalu minta di bacakan buku jika hendak tidur sudah menjadi kebiasaannya...semoga Allah menjadikanmu ahli kitab ya ka...mengambil teladannya sang Nabi hingga dewasa nanti.

Warna warni pohon itu menunjukan cerianya anak anak saat si emak mengajak mereka belajar,Hijau sebagai daun bacaan Iqra,kuning sebagai buah hafalan & biru sebagai buah dari buku yang di baca.

#harike2
#gamelevel5
#tantangan10hari
#kuliahbunsay
#institutibuprofesional
#forThingsToChangeIMustChangeFirst  

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...