Minggu, 14 April 2019


Aliran Rasa
Semua Anak Adalah Bintang

Sesuai dengan penciptaan Bintang itu sendiri,bahwa Allah menciptakan Bintang dengan manfaat & tujuan yang luar biasa itu tertera dalam Qs.Al Mulk...Allah menciptakan Bintang sebagai hiasan di langit,sebagai pelempar setan yang ingin mencuri berita langit juga sebagai penerang/penunjuk arah jalan....begitu juga dengan Anak anak yang Allah amanahi kepada kita,anak anak kita adalah amanah terbesar yng Allah titipkan sebagai karunia juga anugerahNya kepada kita orang tua yang di percayai olehNya,anak anak laksana Bintang,sebagai hiasan di dalam biduk rumah tangga kita,sebagai penerang saat hati kita gundah gulana,pelengkap & penyempurna dalam mengarungi bahtera rumah tangga kita,anak juga sebagai penunjuk arah/jalan saat kita khilaf/lupa juga sebagai aset terbesar kita sarana terbaik kita untuk bisa memasuki syurgaNya.

Semua Anak Adalah Bintang
Maka kitalah sebagai orang tua yang harus menjadi langitnya atau tempat bintang itu sendiri nyaman & aman,kuat serta kokoh dalam menampung juga memberikan tempat terbaik di hati anak anak.

Game kali ini benar benar menguras energi positif si emak untuk lebih mendalami juga menggali kecerdasan dan bakat terpendam sang bintang  buah hati kita,membangun,mendorong juga memotivasi kelebihan & bakatnya agar semakin tumbuh & berkembang dengan baik,ingat....

ALLAH TIDAK PERNAH MENCIPTAKAN PRODUK GAGAL

Tugas kita sebagai orang tua adalah menemukan KEBERBINTANGAN anak anak kita agar mereka bisa menyinari rumah kita juga menyinari peradaban Dunia.

#Aliranrasa
#GameLevel7
#Semuaanakadalahbintang
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...