Jumat, 06 September 2019


Day #2
Keluarga Multimedia
Whatsapp

Salah satu media yang populer saat ini adalah Whatsapp...dengan adanya media sosial yang satu ini orang orang yang di berbagai belahan dunia dapat terhubung satu sama lain,cukup dengan melakukab registrasi no hp whatsapp dapat di jalankan.

Whatsapp berperan sebagai aplikasi mesengger online yang bisa di gunakan untuk berbagai hal,di anataranya chat personal,chat komunitas,seminar online dan sebagainya.Aplikasi ini di gunakan dengan koneksi internet di aplikadi ini juga kita bisa mengirimkan teks/pesan,fhoto,audio,file dan gambar kepada orang lain terkhusus saudara & keluarga juga bisa menelpon,video call serta membuat story.

Anak anak paling seneng klo sudah video call dengan keluarga jauh terutama denga nenek neneknya.Aplikasi ini sangat bermanfaat & membantu kami dalam menguatkan ukhuwah / persauaraan silarurahim maupun silaturahmi kami meski hanya lewat medau sosial.

#Day#2
#Tantangan10hari
#GameLevel12
#KuliahBundaSayangIIP
#InstitutIbuProfesional
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...