Selasa, 07 Desember 2021

Review Buddy materi #7

 Feesback buddy

Materi #7

ApresiAksi

Nama Buddy : Noura Fajari L

Domisili : Lampung

Untuk review kali ini alhmdlillah saya di pertemukan dengan  saudara jauh dari lampung, setelah membaca dan memahami isi jurnalnya banyak sekali persamaan yg saya juga mba Noura tuliskan di jurnal, baik dari segi kekompakan tim, maupun dari program program yg sudah berjalan dalam tim kami masing masing, jujur saya terharu dengan program mba Noura dan tim bahkan mereka mengadakan selebration dan false celebration untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dan perjalanan projek mereka. Semoga tim mba Noura tetap istiqamah ya mba 


Sedikit kendala ketika mereview jurnal mba Noura saya kurang begitu jelas karena tulisan di template nya sedikit buram dan tidak terbaca dengan jelas, tapi saya berusaha untuk membacanya, saya akan tampilkan template di jurnal review ini ya mba Noura mohon maaf sebelumnya, biar saya bisa ingat momen ini, jujur ini momen tersulit membaca jurnal buddy saya saat mereview, 😅🙏🙏🙏









#Review buddy

#sistemumpanbalikmateri7

#ApresiAaksi

#ibupembaharu

#bundasalihah

#darirumahuntukdunia

#hexagoncity

#institutibuprofesional

#semestaberkaryauntukindonesia

#ibuprofesionaluntukindonesia


Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...