Jumat, 27 Maret 2020

Kalenderpuasamingguan7

Kamis, 26 Maret 2020
01 Sya'ban 1441 H

Bismillah Allahumma Aamiin
Hari ini adalah hari terakhir si emak puasa mingguan untuk jurnal #1 di kelas kepompong, evaluasi puasa sepekan kemarin untuk menjadi lebih baik, lebih di tingkatkan juga lebih di konsisten kan di pekan pekan selanjutnya hingga akhirnya menjadi kebiasaan baik buat si emak dan keluarga.

Badge hari ini si emak berikan upload Excellent... Luar biasa memang butuh perjuangan untuk sampai pada nilai ini karena benar adanya sesuatu yang tidak di paksa itu tidak akan terbiasa... Si emak hari ini dengan merdeka mampu mengalahkan segala hal yang merupakan kendala bin masalah si emak dalam melakukan hal kebaikan menuju tujuan utama si emak.

Hari ini si emak mampu
Memanage waktu dengan baik dengan kandang waktu yang sudah tertera...
Sedikit demi sedikit apa yang harus di prioritaskan sudah mulai nampak mudah di tetapkan, bukan hanya buat si emak namun buat suami juga anak anak yang mereka turut andil di dalamnya menjadi guru juga murid bersama.

Inilah si emak dengan segala keterbatasannya... Dengan penentuan nilai kejujuran di hatinya juga dengan segala keterbatasan ruang dan waktu yang si emak punya. Alhamdulillah


#Puasa#7
#Kalenderpuasamingguan
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch#1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...