Selasa, 16 Juni 2020

Jurnal4kelaskupukupubuncek


Bismillahirrahmanirrahiim
Selasa, 16 Juni 2020
Jurnal#4

Check In Mentor vs Mentee

Alhamdulillah setelah bisa menyimak materi ke 4 kali ini saya langsung berinisiatif sayalah yang harus duluan menanyakan kelanjutan Mentorship kedepannya selama di kelas kupu kupu Bunda cekatan ini, saya yang harus cekatan karena menunggu itu tidak enak... Ups... He

Check In vs Mentor
Karena Mentor saya ini orang hebat, dokter sekaligus dosen juga IRT jadi saya yang harus mempertahankan belajar banyak kepada beliau pengurus kaHima juga di kotanya,sejak awal saya ingin belajar mengelola waktu kepada beliau dan alhamdulillah responnya positif semenjak berjalannya mentorship ini, dan kali ini pun di group beliau menyapa kami duluan bagaimana dengan kelanjutan dan perasaannya belajar bersamanya hingga kamipun yang berjumlah 3 Mentee langsung memberikan respon positif kami masing masing dengan jawabannya langsung harus menjapri beliau...saya sendiri akan melanjutkan mentorship ini karena saya merasa nyaman dan sudah mempunyai jadwal diskusi khusus bareng beliau dan alhamdulillah beliou pun tidak keberatan untuk terus berbagi dan mengingatkan saya. Semoga teman teman yang lain bernilai positif seperti saya.

Check In vs Mentee
Untuk check in dengan Mentee tersayang ku yang satu ini mba Anies namanya cukup sulit menghubunginya, tapi saya tidak mau menyerah saya berusaha menyapanya duluan dan menanyakan kabar serta mengingatkan materi yang telah di sampaikan oleh bu septi. Saya hanya ingin tahu apa beliou mau melanjutkan mentorship dengan saya apa tidak untuk kedepannya khawatir beliou tidak nyaman dan kurang dib perhatikan oleh saya jadi saya tanyakan proses kedepannya mau bagaimana dan apakah ada kendala selama menjalani mentorship dengan saya, alhamdulillah responnya positif beliou mau melanjutkan mentorship ini karena sudah merasa nyaman hanya ada satu kendala kita tidak punya waktu khusu buat diskusikan materi atau musyawarahkan sharing hal hal yang berkaitan dengan mentorship ini. Ahaida akhirnya saya bahagia beliou peka karena mentor saya punya waktu khusus buat diskusi bareng sedangkan saya sebagai mentor tidak mempunyai waktu khusus tersebut maafkan saya bukannya saya tidak peka saya kira beliou yang hanya biasa biasa aja tadinya tapi ternyata beliou luar biasa dan akhirnya kitapun memecahkan kendala itu bersama sama, kita sepakati kita punya jam dan waktu diskusi setelah materi yang bu septi sampaikan... Plooong rasanya ternyata kita sama sama saling membutuhkan.

Semoga Allah mudahkan dan istiqamah kan kami dalam hal kebaikan saking mengingatkan kebaikan dan kebenaran.

#Jurnal4
#Materi4
#Kelaskupukupu
#Checkinmentormentee
#Buncekbatch1
#BundacekatanIIP
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...