Senin, 22 Juni 2020

Jurnal5kelaskupukupubuncek


Bismillahirrahmanirrahiim
Jurnal#5
False Celebration
Senin, 22 Juni 2020

Ketika Allah memberikan  banyak kemudahan kepada Hambanya itu adalah bagian dari salah satu bentuk fasilitas yang Allah berikan, begitupun dengan Materi ke 5 ini, ini adalah fasilitas yang Allah berikan di mana kita harus berani mengakui kesalahan diri kita sendiri kepada mentor/mentee kita juga teman teman kita, lalu bagaimana dengan kesalahan kita kepada Allah sudahkah kita mengakuinya??? Betapa baiknya Allah masih menutupi Aib aib kita di depan para manusia padahal kita adalah Hambanya yang banyak dosa😭.

Namun hanya dikelas @Buncek kesalahan diri kita dan diri kita kembali menerima feedback di rayain bersama sama😃luar biasa lucu, seru juga harus lapang dada. Saya akui dari sekian jurnal yang sudah saya lalui kesalahan saya ada di jurnal 4 kemarin yaitu telat memberikan action plan kepada mentor karena kondisi saya sakit juga suami mentor sakit alhasil kita hanya saling menyapa sewajarnya saja, dan saat di jurnal 5 ini kembali di minta melihat action plan lagi langsung lah saya serahkan action plan saya ke mentor berharap mentor bisa mendorong mengingatkan juga mengarahkan saya dalam menuntaskan misi misi dan tujuan saya.Alhamdulillah beliau sanggup mengingatkan dan kita akan sama sama saling mengingatkan, saling mensuport, jangan sungkan bertanya dan jangan ada dusta di antara mentor dan mentee. 😆

 Kesalahan kedua saya bareng mentee adalah tidak mempunyai jadwal khusus untuk diskusi dan kita sudah sama sama mengakuinya dan di jurnal ke5 ini kita akhirnya punya jam diskusi khusus untuk bisa leluasa sharing dan curcol tentang materi Buncek juga kepada hal hal pengalaman pribadi lainnya masing masing, jadi seperti punya sahabat baru.😍

Dan setelah saya buka kembali inilah hasil diskusi kemajuan saya sampai saat ini dari semenjak action plan saya buat saya bisa istiqamah menjalankannya dan ternyata saya bisa hingga saya mendeadlinekannya hingga akhir Juli ini untuk tidak menunda nunda segala pekerjaan dan kegiatan apapun khususnya bermain bersama anak anak menemani setiap perkembangan dan pendidikan  anak anak, alhamdulillah Allah mudahkan saya. Evaluasi akan saya lakukan di akhir Juli nanti apakah berubah atau kalah maka kembalikan kepada niat saya, tujuan saya kembali Karena setiap keluarga itu punya kurikulum keluarga masing masing, kurikulum anak anak masing masing dan anak akan di bentuk apa ke depannya sesuai dengan bakat anaknya yang sudah nampak orang tuanya lah yang mampu membimbingnya, memotivasi nya juga meneladani kebaikan kebaikan kepada anak anaknya.🥰💪


Muftiah
Banten
3119080347

#Jurnal5
#Materi5
#Kelaskupukupu
#Falsecelebration
#Buncekbatch1
#BundacekatanIIP
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...