Senin, 19 Oktober 2020

Jurnal 3_Passion Canvas_Bundprof

 Jurnal 3

Zona Passion

Passion Canvas

Cluster Ibu dan Anak

Ch1

Berawal dari kelompok Co Housing yang tergabung dalam Hexagonia, kini kami di haruskan membuat Passion Canvas kami masing masing. Dengan mengetahui Canvas kami masing masing kami berharap bisa menyatukan ide ide brilian kami dalam membuat project Passion kami selama belajar di kelas bunda produktif ini. Di mulai dengan Menggali potensi diri yang menekuni Passion diri yang membuat diri semakin berbinar melakukannya,hingga proses pengembangan Passion itu sendiri pun terlihat untuk mengetahui Hard dan soft skill diri yang masih jauh dari berhasil serasa menjadi ajang penggalian diri dalam beraktifitas, tantangan demi tantangan dalam menjalankan Passion semakin banyak keluar, hingga mengharuskan saya mencari jalan keluar menyelesaikannya hingga akhirnya saya bisa mengeluarkan ide ide brilian dari setiap solusi yang ada dalam menyelesaikan tantangan itu sendiri. 


Sampai di sini saya paham dan mengetahui bahwa sebenarnya saya belum mampu mendampingi anak anak dengan sempurna di tambah dengan tipikal anak anak yang berbeda beda yang akhirnya membuat saya kehabisan ide untuk menemani anak anak bermain dengan bahagia. 



#Jurnal3

#Hexagonia

#HexagonCity

#PassionCanvas

#ProjectPassion

#KuliahBunprofIIP

#BundaProduktif

#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...