Selasa, 20 Oktober 2020

Project Passion_ch1_Ibu dan Anak

Project Passion
Co Housing 1
Cluster Ibu dan Anak



Bismillahirrahmanirrahim

Di kumpulkan dalam kegiatan bermanfaat dan bersama orang orang menjadikan diri semakin bersemangat untuk berkembang bersama dengan pesat dan bermanfaat untuk ummat. Berbekal Passion Canvas hingga Passion To Nation menjadikan kami semangat bergerak Passion to Action membangun project bersama. Team kami yang mana kami terdiri dari 10 orang yang sama sama memiliki anak anak dengan rentang usia 1-10y,saat berdiskusi semua ikut berkontribusi menyumbangkan energi energi positifnya di group,berbekal Passion Canvas kami masing masing memudahkan kami dalam membangun project besar ini, maka mengetahui kekurangan dan kelebihan kami,serta menggali potensi keterampilan kami menjadi alternatif kami mengumpulkan/menggabungkan ide ide brilian kami menjadi satu ide besar yang akhirnya* menjadi *Project* kami dalam mencari Solusi tantangan demi tantangan. *Beraktifitas Bersama Anak* menjadi salah satu solusi kami di project ini. 

Berbekal Ebook Passion To Nation yang di berikan kamipun berjalan membangun project step by step dan terkonsep. Mengingat kita juga punya tantangan tersendiri dalam hal konsistensi maka kami mengalternatifkan durasi project:

Permulaan 1 bulan dulu. Setelah itu kita rencanakan  project lanjutannya, 

Supaya terbukti kita memang passionate di project ini.Target awalnya 1 pekan kita punya 1 ide bermain untuk setiap kategori usia. Dan wajib dipraktekkan, didokumentasikan, dan mencatat feedback jujur dari anak, jadi di akhir bulan, kita sudah punya 40 ide bermain. Semua team Ch1 mengambil perannya masing masing sesuai rentang usia anak dan keterampilan diri yang di kuasai,yang kemudian di kumpulkan/di laporan dalam bentuk jurnal/print table ide bermain serta keterangan keterangan lainnya. 


Kamipun membuat sebuah akun channel youtube yang masih terbatas alias no publik yang kedepannya akan menjadi channel bersama kami untuk mendokumentasikan kegiatan kegiatan kami bersama. Namun itupun kami butuh jawaban dari tempat pusat Hexagonia mengingat kemungkinan nanti ada akun medsos resmi dari marcomm hexagon city. Yang nantinya publikasinya via satu akun terpusat saja. 


Silahkan klik Link di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut project "Ladang Main" Kami


https://youtu.be/DjWmE2EnUYs


Dan Jangan lupa, 

*Like coment subscribe*

Selamat menyaksikan


#Hexagonia

#HexagonCity

#ProjectPassion

#KuliahBundProf

#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...