Senin, 05 Oktober 2020

Jurnal2_BunProf_Membangunstrukturorganisasikota2

Jurnal#2

Membangun Struktur Organisasi Tahap 2
Pekan Pemilu
Makna Produktif

Muftiah_Banten




Amazing sungguh amazing
Di kelas bunda produktif ini benar benar di baut terkagum kagum saya, semua benar benar produktif bukan hanya founder mather yang gerak cepat, tim formula yang sungguh luar biasa cekatan kreatifnya juga pun begitu luar biasa menyiapkan segalanya, saya dan  teman pun di buat kudu gerak cepat benar benar kreatif cekatan dan benar benar produktif memilih serta memilih apa yang di sampaikan oleh bu septi dan tim formula. 

Jurnal kali ini selain berbagai macam cerita kandidat wali kota Hexagon city saya dan tan teman pun membuat site plans co house kita masing masing yang mana akan di gabungan dengan semua co house nya di cluster nya masing masing... Ini pengalaman seru juga pengalaman baru buat saya karena edit mengedit yang semua aplikasi saya coba hingga berbagai hasil menakjubkan pun menjadi keputusan bersama di co house nya masing masing, setelah pelik membuat denah sana sini, sudah cukup memuaskan membangun site plans yang menceritakan bagaimana rumah kami kedepan tinggal menunggu denah semua co house cluster ibu dan anak di satukan menjadi satu denah,perlu di ketahui saya Dari cluster ibu dan anak 1,di cluster ibu dan anak terdiri dari 9 co house masing masing co house berjumlah 10 orang dan itu artinya cluster ibu dan anak berjumlah 90 orang di cluster Ibu dan Anak. 

Keseruan dan pengalaman baru lainnya adalah pemilu yang kita lakukan secara virtual, di saat negara kita sedang asyiknya menyiapkan pemilu dengan caranya masing masing kami para mahasiswa bunda produktif mengadakan pemilu dan menikmati prosesnya dengan tertib, mulai dari pemilihan beberapa kandidat hingga akhirnya hanya 6 kandidat yang terpilih di siji, semua kandidat mumpuni mempunyai kekuatan, kelebihan dan keunggulan masing masing, saya hampir bingung memilih siapa karena semuanya keren keren berbakat di bidangnya masing masing, setelah menyimak satu demi satu akhirnya saya tau siapa yang harus saya pilih karena siapapun pemenangnya nanti in syaa Allah beliau amanah dan mampu menjadi wali kota di Hexagon city. 

#Jurnal2
#Hexagonia
#HexagonCity
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...