Senin, 08 Februari 2021

Jurnal Zona O pekan 1 Bundprof

 Jurnal Zona O

Pekan 1

Open Space Virtual Conference

Bunda Produktif


Zona O

Open space virtual conference

Open space tekhnologi salah satu metode menjalankan Hexa Conference, para warga Hexagonia di zona kali ini akan melakukan konferensi virtual pertama bukan hanya untuk warga Hexagonia saja namun untuk umum juga loh, woooow ini pengalaman baru bagi saya karena harus manggung di depan khalayak ramai sesuai passion dan itu pun bagi yang mau saja banyak peran di virtual conference ini, mulai jadi speaker atau yang kasih materi yang akan manggungnya, participant yang mencicipi ilmu dari para speaker, bumblebee yang suka belanja gagasan juga butterfly bagian menuliskan refleksi apa yng sudah di dapatkan selama menyimak dan menikmati para Hexagonia yang sudah jadi speaker. 


Teringat sesuatu flashback ke materi bunda cekatan bahwa kita harus pandai pandai memakan apa yang kita butuhkan, menarik tapi tidak tertarik namun dalam rangka memeriahkan acara virtual conference ini saya akan siap berpartisipasi mendukung para Hexagonia mulai dari jadi participant, bumbleebee hingga butterfly, saya akan coba semuanya namun peran speaker saya belum bisa berani tampil masih banyak tembok penghalang di depan sana, entahlah kekurangan saya adalah berbicara di depan umum padahal ini adalah solusi bagi tantangan saya agar bisa percaya diri bicara di depan umum, tapi apalah daya saya belum siap untuk jadi speaker😉

Marketing place Hexagonia perdana di virtual conference ini akan menjadi ajang kebermanfaatan ilmu keberkahan diri dalam  menebarkan ilmu yang di dapatkan, rasa ingin tahu saya semakin besar ingin belajar sesuatu yang baru dari para speaker hebat Hexagonia, pengalaman pribadi para speaker akan menjadi guru bagi saya untuk bisa mengambil apa yang saya butuhkan. Pokonya zona kali ini semakin seru semakin menampakan kota Hexagonia city kepada publik, di zona ini semua program dan acara di setting oleh team Hexagonia city, ada pbicara ada juga oeserta, semua peserta sama kedudukannya, siapapun yang datang itu adalah orang yang tepat, apapun yang terjadi dalam dalam open space ini kita harus Terima apalagi peran dalam menjadi speaker, dan enaknya itu ketika kita masuk dalam situasi belanja gagasan yang yang bukan kita banget dalam belanja di market place open space ini kita bisa beralih belanja lagi ke sebelah gak usah bingung karena akan banyak ilmu betebaran dari para Hexagonia bunda produktif. 

#Jurnalpekan1

#ZonaO

#OpenSpace

#Hexagonia

#HexagonCity

#Kuliahbundprof

#BundaproduktifIIP

#Institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...