Senin, 15 Februari 2021

Jurnal Zona O Pekan Ke 2 Bundprof

 Zona Open space

Pekan ke 2

Bunda produktif


Alhamdulillah 'ala kulli hal masih bisa menikmati beberapa peran dalam sepekan kemarin, di awali menjadi participant kemudian bumblebee dan terakhir butterfly. Setiap harinya banyak ilmu beterbangan di  kota Hexagon city, bahkan week and pun kita masih bisa mencicipi ilmu ilmu berharga dari para Hexagonia bunda produktif. 

Pengalaman saya menjadi participant yang paling berkesan adalah saat menjadi participant mba ikha farikah yang menyampaikan metode utrujah dalam belajar membaca Al-Quran Qur'an, mata saya berbinar dalam mendengar ada metode baru dalam belajar membaca Al-Quran Qur'an apalagi setelah melihat anaknya yang subhanallah sudah bagus membaca al Qur'an nya... Saya jadi terharu ternyata banyak cara dan metode yang mudah ya untuk bisa lebih dekat dengan Al Qur'an agar anak anak lebih mudah belajar al Qur'an dan senang membacanya. 

Pengalaman menjadi Bumblebee saya banyak bangetšŸ˜‚saya mampir sana mampir sini mencicipi ilmu ilmu yang ada di depan mata namun saya hanya mengambil dan mendengarkan yang pentingnya saja, mulai dari kota Hexagon city yang satu regional bahkan sampai ke luar regional hexagon city, intinya setiap harinya saya selalu menikmati ilmu ilmu yang di hidangkan oleh Hexagon city agar diri ini tidak kosong, sedikit yang penting konsisten karena dalam prinsip saya apa yang saya lakukan sedikit yang penting konsisten akan menjadi kebiasaan baik untuk terus di lakukan. 

Saat diri mulai lelah, saya refleksikan dalam sebuah tulisan, menjadi kupu kupu sebentar agar ilmu yang saya dapatkan tidak hilang saya tuliskan dalam sebuah catatan kecil unyuk di ingat esok esok yang akan datang sekaligis menjadi pengingat jika suatu saat nanti di butuhkan. 

Dengan berbagai macam ilmu yang beterbangan di kota Hexagon city akhirnya saya menutup pekan ini dengan menjadi participant di zoomnya tetangga kesayangan untuk mengisi jurnal saya, Mba Dzikra alias mba Chika dengan materi Bermain Bahagia Bersama Anak usia 2 tahun secara saya mempunyai bayi yang usianya 2 tahun di bulan April besok, alhmdlillah banyak ilmu daging semua yang saya tangkap, maa syaa Allah ya ternyata kita memang harus terus kudu belajar dan belajar. 

Semangaaaat menjadi ibu pembelajar






Gambar di atas hanya beberapa yang tampilkan di jurnal, alhmdulillah banyak sekali ilmu yang saya cicipi di kota Hexagon city ini



#Hexagonia

#Hexagoncity

#ZonaO

#Openspace

#Bundaproduktif

#BundprofIIP

#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...