Kamis, 20 September 2018

Komprod hari ke 14

Sudah beberapa hari ini saya sedikit gak enak badan dan benar saja demam batuk juga pilek datang,alhamdulillah semoga semakin meningkatkan keimanan saya dengan nikmat sakit ini.

"Ummi,sakit ya"tanya kakak ketika saya tiduran,"saya tersenyum,nggak kok ka,ummi cuma pengen istirahat sebentar aja,kakak main sama abi dulu ya"jawabku,"kakak,do'ain ummi ya biar umminya bisa main sama kakak sama ade sama abi lagi,sekarang kakak main sama abi dulu ya"tambah abinya
"Iya bi"jawab kakak.

Pergilah mereka keluar memberikan waktu luang buat saya untuk istirahat,sebenarnya saya sedih karena di tinggal mereka tapi apa mau di kata saya harus istirahat agar stamina saya bisa sedikit terisi,saya pun tidur hingga sebelum ashar mereka datang dan say pun terbangun,mungkin efek obat kali ya jadi saya merasa lama banget.

"Kakak ade dari mana"tanya ku saat mereka menghampiri ku,"habis main mi sama abi","main ke mana ka"penasaran saya tanya lagi,"kemana bi"??,tanya kakak ke abinya,"ke lapangan bawah"ucap abinya,"oh"timpaku.Mereka begitu perhatian banget,si kakak juga peka banget lebih dewasa dari biasanya kalo saya lagi sakit mandiri.Abi juga luar biasa,seneng banget bersyukur banget punya suami hebat sekaligus anak anak hebat.Semoga perhatian dan kepekaan mereka tertanam hingga dewasa nanti.

#day14
#gamelevel1
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsay
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...