Senin, 14 Desember 2020

Aliran rasa 3 saung sambut semai komunitas

Aliran Rasa 3
Kampung Main Komunitas




Kembali harus mengalirkan rasa dalam setiap aktifitas yang kita geluti itu merupakan salah satu bahan evaluasi diri dalam menjalani aktifitas yang sebenarnya. Kali ini saya akan mengalirkan rasa uneg uneg atau testimoni saya dalam bermain di kampung komunitas ini, yeeeaaaay bukannya sombong ya Yunda cuma saya hanya pengen menyampaikan rasa bahagia saya bisa bermain dan bergabung di kampung komunitas ini, bersyukur Allah pertemuan saya dengan banyak sekali orang orang hebat termasuk salah satu di kampung komunitas ini banyak sekali ilmu yang saya dapatkan, banyak pengalaman yang saya rasakan salah satu pengalaman menariknya adalah nonton layar tancap online... Hahaha... Teringat dulu kala saya terakhir nonton lancar tancep waktu SD berbeda banget dengan nonton di kampung komunitas ini isinya daging semua, bukan sekedar nonton dan mendengarkan melainkan mengambil hikmah mengambil ilmu ilmu positif yang bisa di terapkan dalam kehidupan sehari hari.

Banyak ilmu yang berkeliaran di luar sana kita bahkan bisa terkesima atau tertarik melahap semua ilmu ilmu yang berkeliaran, tapi ingat kita juga harus bisa menyaring ilmu ilmu mana yang benar benar kita butuhkan dalam hidup ini, ilmu ilmu apa yang benar benar harus kita pelajari harus kuasai mungkin untuk sekedar mengetahui semua ilmu itu gak papa tapi kalo berlebihan semua ilmu di lahap namun hanya menjadi beban buat kita dalam mengolahnya meresapinya dengan buru buru dan tidak sesuai dengan kemampuan kita itu juga tidak baik, makan saya putuskan di komunitas ini beberapa ilmu yang saya ambil untuk beberapa hal yang benar benar saya butuhkan. Karena saya takut ketika saya lahap semuanya saya hanya bisa kekenyangan dan tidak bisa melakukan apapun karena saking banyaknya pilihan di depan mata, kan sesuatu uang berlebihan itu tidak boleh ya. 

Harusnya di aliran rasa ke 3 ini saya sudah membuat mini project yang bisa saya setorkan namun, dengan beberapa project yang sudah ada saat ini saya belum bisa membuat project baru, tapi jika team kampung komunitas membuat project saya akan mengikuti beberapa project yang di adakan di kampung komunitas ini apalagi jika project itu berkaitan dengan anak, kenapa saya kemarin ambil peran dalam rumah bermain anak karena salah satu project yang sedang saya garappun berkaitan dengan anak anak di rumah... Hehe
Jadi curhat kan.... Aduh maafkan ya yunda

#Aliranrasa3
#Babakmain3orientasi
#Kampungmainkomunitas
#Komunitasibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...