Selasa, 01 Desember 2020

Jurnal Rapot

 


Jurnal Rapot

First Quarter Report

Performance Badge

Check In Co Huosing

Hexagonia is the best... Itulah salah satu kata uang bisa saya berikan sebagai mahasiswa Bunda produktif, bagaimana tidak keren walaupun saya nyampe di buat oleng dengan segala kejutan hadiah ilmu dari Hexagonia namun tidak menyurutkan semangat belajar saya untuk semakin berkembang menambah jam terbang yang positif lebih banyak lagi. 


Kali ini tantangannya adalah membuat rapot untuk tetangga co house, serasa belajar beneran ada nilai pelajarannya, apa yang sudah di pelajari akan di evaluasi dan di nilai, akh sungguh terlalu beruntung saya bisa gabung di sini dari mulai gaptek hingga akhirnya saya bisa menyelami dunia medsos dengan bahagia karena ternyata banyak ilmu yang pengen di lahap dengan gratis dan tidak cuma cuma. Bikin bergadang dalam pengerjaan rapot pun sudah menjadi hal biasa karena sebagai ibu tugas utamanya membersamai anak anak jadi waktu produktif malam hari pun di nikmati dengan sebingkah berlian keberhasilan dan kepuasaan buat para tetangga. 

Untuk pertama kalinya Mamake membuat surat cinta kepada semua teman teman ch1 sebagai penghantar Rapot Rapot para tetangga yang Mamake antarkan mendatangi kediamannya masing masing, sebuah tulisan receh dari Mamake yang tak lain dan tak bukan sudah berusaha memberikan yang terbaik dari yang paling terbaik untuk para tetangga tersayang

Assalamu'alaikum wr, wb

Hai penghuni rumah yang baik hati

Maafkan mengganggu waktu luang mu, ini ada sedikit oleh oleh dari ku sebagai rasa bersyukur ku bisa menjadi cerita dalam lembaran kehidupanmu, apalah daya ini hanya penilaian manusia yang tak sempurna penilaian Allah jauh lebih sempurna. 


Sebuah catatan penting yang akan dapat membuatmu tertawa, menangis, menyesal, atau bahkan berlari lebih kencang karena suka cita penuh motivasi, Kurang lebih empat bulan kita bersama, sungguh hanya sedikit saja yang ku tau tentang dirimu. 


Maafkan aku jika belum terlalu mengenalmu, Semoga di waktu tersisa ini dapat kita habiskan dengan lebih akrab dan bahagia, terimalah lembaran-lembaran ini sebagai refleksi kita bersama. Aku yang berbahagia mengenalmu, belajar banyak hal dari mu juga mengukir cerita indah bersama mu.

terima kasih atas kesedianmu berbagi denganku, bekerja sama denganku dan menjadi cerita dalam perjalanan perkembangan kita bersama. 🙏😘

W assalamu'alaikum wr, wb

Pengen tahu keseruan Mamake membuat rapot, pengen tahu isi rapotnya bagaimana, aspek penilaian apa saja di rapor tersebut dan penasaran dengan Badge para tetangga yang memberikan performance terbaiknya seperti apa, silahkan klik link di bawah ini ya, di jamin akan terharu biru. 

https://docs.google.com/document/d/1h0pYfXZ6bgcFIRo9ZEXtxz1Yfoy0RF4VhB2MVKn16rU/edit?usp=drivesdk

https://docs.google.com/document/d/1h0pYfXZ6bgcFIRo9ZEXtxz1Yfoy0RF4VhB2MVKn16rU/edit?usp=drivesdk

#Hexagonia

#HexagonCity

#JurnalRapot

#FirstQuarterReport

#PerformanceBadge

#CheckInToCoHouse

#KuliahBundaProduktif

#BundprofIIP

#Institutibuorofesional




Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...