Senin, 27 April 2020

AliranRasaKelasKepompong



Selasa, 28 April  2020
Aliran Rasa
Kelas Kepompong

Maa syaa Allah wal hamdulillah tidak terasa sudah sampai pada tahap aliran rasa dikelas kepompong sebuah perjalanan panjang yang berawal dari telur, ulat hingga kepompong saat ini memberikan arti dan hikmah yang luar biasa buat saya pribadi, sebuah proses yang cukup lama untuk bisa menjadi seekor kupu kupu cantik dan indah in syaa Allah.Dan di aliran rasa inilah hasil dari puasa saya selama 1 bulan kemarin hingga lanjut sampai kedepannya juga hasil dari T30 yang akhirnya menghasilkan mini project Ramadhan my family.

Setiap manusia mempunyai jalan hidupnya masing masing, masalahnya masing masing, rejeki rejekinya juga kebahagiaannya masing masing. Kita sudah memiliki jalan hidup yang harus kita lalui setiap saat setiap waktu adalah proses dan bermetamorfosis ke arah yang lebih baik. Seperti saya di kumpulkan di kelas buncek ini juga adalah sebuah wasilah sebuah proses diri saya untuk belajar menjadi lebih baik. Tidak jarang untuk menjadi sosok yang lebih baik itu kita harus berkorban & berjuang.

Sebelum jadi kupu kupu indah
Saya rela jadi ulat & kepompong dalam waktu yang tidaklah singkat, disini saya benar benar harus berjuang & bertahan untuk menjadi sosok yang lebih baik & lebih indah, menikmati setiap proses dengan waktu yang bervariasi dari mulai 1 minggu, 1 bulan, 2 bulan bahkan sampai tahunan. Di IIP ini saya sedang di persiapkan untuk sebuah perubahan besar bahkan energi yang saya keluarkanpun tidak sedikit, masih banyak energi energi lain yang saya butuhkan untuk bisa berubah sempurna & saya tidak punya pilihan lain selain bertahan & berjuang.

Sebelum jadi kupu kupu cantik
Saya harus mengalami banyak hal yang tak menyenangkan, saya harus melalui perubahan yang tidaklah mudah tapi semua itu tetap harus saya jalani & saya syukuri demi bisa menjadi sosok yang lebih baik, tantangan demi tantangan teras begitu berat kadang saya lelah lalu kembali bangkit begitu terus saya rasakan, tapi apalah daya saya kembali membuka hati, membuka mata, menghayati siapa saya, saya anggap ini adalah fase perubahan hidup saya demi orang orang yang saya sayangi, demi Dzat yang maha mencintai saya dengan segala Nikmatnya yang diberikan kepada saya yang tidak terhitung.

Semoga semua tenaga & energi yang saya punya bisa terus saya tingkatkan, pertahankan & terus saya perjuangkan untuk saatnya nanti ketika sudah menjadi sempurna agar saya bisa terbang bebas lepas ke angkasa yang luas, baik sebagai Hamba, istri juga ibu buat anak anak saya.
Aamiin












#Aliranrasa
#Kelaskepompong
#Buncekbatch1
#BundacekatanIIP
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...