Sabtu, 11 April 2020

Kalenderpuasamingguan3pekan3

Day#3
Kalenderpuasa
Mingguketiga

Alhamdulillah kembali saya ucapkan rasa syukur atas segala karunia yang Allah berikan terutama buat anak anak juga suami saya yang super hebat.

Hari ini puasa saya berjalan lancar namun saya tak memberikan badge Excellent karena untuk sampai tahap itu saya merasa belum pantas... Kenapa belum pantas mak... Namanya juga manusia tidak ada yang sempurna... Ahhaha

Kegiatan keluarga kami hari ini tak banyak namun sarat makna, dari sekian kegiatan yang biasanya jarang sekali saya lakukan dapat terselesaikan dengan baik, memasak, membuat cemilan, membersamai anak ank dengan cinta, dan membuat agen perubahan baru di dalam rumah.

Akh... Ide apa lagi mak?
Saya pun kadang tak tahu besok harus berbuat apa biar anak anak gak bosen di rumah sama emak abi nya, emak abinya bisa main HP buat ngilangin stressnya lah anaknya jangan sampai stress lihat emak abinya main HP terus... Hahahaha... Jadilah agen perubahan itu di mulai dari kami yang membatasi HP dengan hitungan menit dan fix di hari ketuga ini kami bisa sepenuhnya dengan baik... Yeeeeyyy barakallah buat kami sekeluarga bisa menikmati masa masa ini adalah kebahagiaan tersendiri.

Besok masuk tantangan baru si emak?
Siapkan mak?
Puasa.......??????

#Day3
#Kalenderpuasa
#Mingguketiga
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...