Rabu, 22 April 2020

Tantangan30hari30

Day#30
Tantangan30hari
Kelas kepompong

Finally

Alhamdulillah WA syukurilah saya ucapkan Terima kasih akhirnya saya bisa menyelesaikan rekap laporan T30 meskipun ada beberapa yang rapelan... Gak nyangka finally sudah hari ini semua yang saya pelajari menjadi saksi berapa saya adalah seorang pembelajar yang ingin menjadi lebih baik, semua yang saya lakukan semoga menjadi saksi di akhirat kelak berapa saya belajar menjaga amanah amanah yang Allah titipkan dengan sungguh sungguh.

Hari ini di balik senyum bahagia yang tersirat tersimpan sejuta kesedihan yang tersirat betapa diri ini masih harus banyak bermuhasabah, betapa diri ini masih kerdil di bandingkan dengan segala nikmat yang Allah berikan, penglihatan, pendengaran, kepekaan dan rasa cinta yang Allah titipkan jauh lebih indah di bandingkan dari segala apapun.

Hari ini hari terakhir saya menyetor T30 berusaha mengevaluasi diri dari hari ke hari hingga terciptalah mini project my family in Ramadhan Karim... Sebuah agenda perbaikan diri menuju jiwa yang suci agar kembali sesuai fitrah ilahi dengan kebersihan hati.


#Day30
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...