Rabu, 15 April 2020

Tantangan30hari23


Day#23
Tantangan30hari
Kelas kepompong

Memuaskan

Bukan berarti berhenti belajar saat rasa puas itu menyertai diri dengan hal sesuatu yang kita dapatkan namun puas itu justru tantangan selanjutnya untuk lebih memperdalam lagi pembelajaran pembelajaran yang harus kita gali lagi lebih dalam, sama seperti saya sekarang ini saya hari ini merasa puas dengan usaha saya belajar dongeng buat anak anak memakai buku pandu 45...ternyata menantang banget bukunya membuat si emak berkeras berputar untuk berdongeng ria tanpa teks hanya di pandu oleh sinopsis dan tema tema besarnya saja... Akh nak saya tarik kalian ke gambar yang ada di buku ternyata lebih besar dari sebuah tulisan yang bermakna jika kalian bisa membacanya, namun penyampaian yang emak sampaikan semoga lebih mengenai di hati juga pikiran kalian ya ilmunya.

Sama halnya dengan saya tilawah juga hafalan hari ini, kembali menurun karena kepuasan melanda kemarin2 lusa merasa target sudah tercapai jadinya mengendor... Akh mak kenapa sih harus begini bukan ini yang terbaik tapi ini awal kembali meraih hasil yang memuaskan kita nikmati prosesnya kembali mak jangan terlena dengan kepuasan semata bukan ini yang Allah suka, usaha lebih keras lagi Ayoooo

Ya Rabb
Engkau begitu ciptakan pasangan pasangan yang adil, suka duka, senang sedih, malas semangat, syukur kufur dsb... Rasanya saya tidak sanggup jauh jauh dari mu ya Rabb dekap saya peluk saya agar saya semakin taat dan semakin semangat meraih cintaMu



#Day23
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...