Senin, 13 April 2020

Tantangan30hari22

Day#22
Tantangan30hari
Kelas kepompong

Bacakan

Pagi-pagi buta setelah shalat shubuh di masjid abi dan si kakak langsung bilang"ummi hari ini kata jiddi jangan beli ikan dulu, mau mancing"... Siap jawab ku. jiddi adalah panggilan anak anak kepada pengasuh saya sekaligus yang punya ponpes ini, mereka akrab memanggil jiddi yang artinya kakek saya.

Sebelum mancing di mulai suami tiba tiba ngajak ke pantai pagi pagi sekali pengen main perahu kebetulan ada perahu karet punya adenya... Dengan sigap saya pun kontrak kantor menyiapkan menu sarapan pagi ini biar bisa di bawa ke pantai buat bacakan karena tidak sengaja tetangga sebelah kamar di ponpes ini juga mau ikut kebetulan baru ada 3 kepala keluarga yang sudah menikah di sini akhirnya tanpa di rencanakan pun kita semua pergi di pantai.

Selain main perahu,renang juga bacakan kami sangat menikmati momen2 seperti ini karena di dalamnya ada rasa persaudaraan yang ngena banget, masak sedikit di makan bersama dengan menyuguhkan masing-masing menu di keluarga kami dan kita saling tuker tukeran menu alias icip icipan barengan..ma syaa Allah nikmat Tuhan mu yang manakah yang kamu dustakan... Disini saya belajar artinya hidup bersosial antara sesama.

Sedikit yang penting berkah
Sarapan bacakan
Makan siang bacakan
Luar biasa... Anak anak senang sekali...
Tak lupa di dalamnya kita ngobrol ngobrol bermanfaat nambah nambah ilmu baru,

#Day22
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...