Jumat, 24 April 2020

Kalenderpuasamingguan4pekan4

Day#4
Kalender puasa
Minggu ke empat

Manajemen waktu

Hari ini adalah puasa sekaligus evaluasi puasa dari manajemen waktu saya pribadi, waktu yang kadang terbuang sia sia oleh hal hal yang tidak bermanfaat yang terbuang oleh hal hal sepele, suka menunda nunda suatu pekerjaan dan tidak konsisten dengan kandang waktu.

Alhamdulillah hari ini saya bisa mengelola waktu dengan bijak baik dalam tanah domestik maupun ranahn public.... Cieee ranah public.. Hahah.. Iya bisa mengelola waktu untuk main gadget, berseluncur dunia maya & dunia fakta.

Tidak menunda nunda pekerjaan seperti melipat baju, menyetrika, mencuci piring dll bisa menambah banyak bonus waktu buat saya untuk bisa makan cemilan cemilan sehat lainnya, alhamdulillah habluminallaah wahabluminnasaaass

Jika hub kita kepada Allah baik maka kepada manusia pun akan baik, itu benar adanya waktu yang kita punya khususkan dulu buat Allah baru yang lainnya, Allah dulu Allah lagi Allah terus.


#Day4
#Kalenderpuasa
#Puasakeempat
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...