Sabtu, 04 April 2020

Kalenderpuasamingguan7pekan2

Day#7
Pekan#2
Kalenderpuasamingguan

Mengolah Gadget

Hari ini saya memberikan tema mengolah Gadget kembali, karena saya mau memberikan alarm setiap saya membuka aplikasi yang ada di HP dengan waktu yang tidak berlebihan... Misal satu hari fb 30 menit... IG 20 menit WA 30 menit blog 20 menit.


Entahlah saya harus mulai dari yang mana namun membatasi hal hal yang bisa merusak saya akan saya lakukan mulai hari ini dan lanjut di pekan puasa selanjutnya... Semoga Allah memudahkan saya... Niat baik dan berpikir positif tetap harus di utamakan

Bismillah
Saya bisa kok, iya bisa mak walaupun masih merangkak namun setidaknya saya sudah berusaha dan hasilnya sesuai dengan proses... Memanjat ratusan chat yang kadang tidak saya baca 🤣melewati beberapa info penting yang kadang harus saya panjat demi info itu... Ingat mak ambil ilmunya saja jangan berlebihan buka sebutuhnya saja jangan terbuai okeh cemilan cemilan yang tidak membuat sehat hati dan kepala ya mak....
Hahaha

 #Day7
#Kalenderpuasamingguan
#Kelaskepompong
#Bundacekatan
#Buncekbatch#1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...