Sabtu, 11 April 2020

Tantangan30hari20

Ahad, 12 April 2020

Day#20
Tantangan30hari
Kelaskepompong

Evaluasi kedua

Memasuki hari ke 20 dalam melakukan tantangan 30 hari di kelas kepompong, seru juga unik dan bikin greget bagi saya dalam menjalani banyak cerita unik di dalamnya secara tidak langsung banyak pengalaman hidup penambah wawasan dalam bermetamorfosis.

Hari ini saya berikan badge excellent karena dari 10 hari di evaluasi ke 2 ini tilawah saya bertambah, hafalan saya juga bertambah,mengelola emosi sedikit tercapai, mengelola keuangan terealisasikan dengan baik, dan sedang belajar otodidak dalam hal memasak. Peta belajar yang harus saya kelilingi sedikit demi sedikit sudah ter jelajahi dengan cukup sempurna perubahan diri, Allah yang mudahkan saya jadi saya hanya bisa bersyukur kepada Allah dengan cara semakin taat dan memenuhi hal dan kewajiban saya sebagai hamba dengan baik sebaik baiknya.

Tak ada yang Allah ciptakan dengan siapa siapa semua ada hikmahnya, ada alurnya begitu juga dalam hal belajar, tak ada yang siap siap dari belajar apapun... Kebaikan Allah kadang kita lupakan... Astaghfirullah semoga Allah mampukan saya menjadi ibu yang selalu bersyukur.

PR buat 10 hari kedepan
Target tilawah khatam 30 juz
Hafalan selesai juz 28

Bismillah



#Day20
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...