Sabtu, 11 April 2020

Kalenderpuasamingguan1Pekan3

Kamis, 09 April 2020

Day#1
Kalenderpuasa
Mingguke#3

Puasa Gadget
Puasa Marah

Masih tema yang sama dengan tema tema puasa sebelum sebelumnya puasa mengelola gadget dan mengelola emosi.
Hari ini menjadi puasa pertama di pekan ketiga dalam kalender puasa tantangan buncek, akh saya rasa bukan lagi masuk tantangan tugas di kuliah online belajar si emak tapi sekarang lebih masuk dalam kuliah nyata di kehidupan si emak.

Baiklah, badge very good hari ini sudah cukup bagus buat saya pribadi dalam mengelola kedua hal yang bisa melalaikan dan melenakan serta melukai hati saya juga hati anak anak, sekarang tinggal saya konsisten kan perbanyak do'a biar semakin amanah menjaga titipan titipan sangat khalik ini, sekarang tinggal fokus pada kehebatan anak anak saja.

Anak anak sudah displin dalam hal kegiatannya masing masing, sudah mulai belajar shalat di masjid banyak bintang  bertaburan di buku juga hati hati mereka yang saya berikan. Akh nak Terima kasih menemani tanpa membenani kalian dengan amarah adalah hal terindah ternyata.

Bismillah ya terus mak
Jangan bosan ya
Tingkatkan lagi

#Day1
#Kalenderpuasa
#Mingguketiga
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch#1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...