Sabtu, 11 April 2020

Kalenderpuasamingguan4pekan3

Ahad, 12 April 2020

Day#4
Kalenderpuasa
Mingguketiga

Managemen Finansial

Semenjak wabah covid_19 melanda saya stay at home dan mau gak mau harus diam di rumah gak boleh kemana mana, masak sendiri. Tantangan buat saya yang jarang masak, yang hobi jajan, yang suka delivery, yang suka nitip nitip kali ini stop semua.

Seiring libur panjang yg hampir 3 bulan saya pun tak luput di dalam libur kerja juga tapi tidak dengan suami, jadi saya mulai April ini tidak menerima gajih pribadi saya hanya punya suami yang saya kelola yang tidak bisa tambah tambahin kekurangannya seperti sebelum sebelumnya. Disini saya harus pintar pintar mengelola uang yang di berikan suami Rejeki yang Allah titipkan melalui suami saya apakah bisa saya maksimalkan untuk kebutuhan kebutuhan saja atau sebaliknya, ini berat memang, bukan besar kecilnya uang itu tapi memilah milih barang atau bahan yang akan dibelinya yang sulit juga jajan anak anak di dalamnya... Akh ya Allah hikmah di balik wabah ini begitu banyak ternyata.

Dan alhamdulillah hingga tanggal 10 April ini pengeluaran keuangan kami masih di kebutuhan semua dengan rincian yang tertata rapih di buku catatan keluarga, dan itu artinya saya layak mendapatkan badge excellent dari suami langsung badge ini bukan dari pribadi saya, hingga 10 hari kedepan puasa ini masih harus di jalani oleh saya juga team keluarga saya... Kita bisa mi, ucap suami ku...

No delivery
Masak mandiri

#Day4
#Kalenderpuasa
#Mingguketiga
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...