Senin, 20 April 2020

Tantangan30hari27

Day#27
Tantangan30hari
Kelas Kepompong

Tanda bersyukurnya seseorang yaitu dengan semakin Taat kepada Allah, taat pada suami juga benar benar menjaga Amanah Allah dengan baik.

Siklus kehidupan itu selalu berubah ubah, kadang naik kadang turun begitupun dengan keimanan seseorang kadang pasang kadang surut, tak adalah salahnya kita menilai diri kita dengan kebaikan menilai iman kita sekuat mungkin se positif mungkin agar hati kita juga semakin bersih meski tidak sesempurna seperti kain putih tapi setidaknya kita sudah berusaha merubah menjadi lebih baik.

Apapun itu saya tetap berusaha memberika nilai bagus di mata saya, saat saya bisa melayani suami dengan baik secara lahir bathin, bisa membersamai anak anak dengan bahagia, bisa melaksanakan segala kegiatan saya dengan baik tanpa beban maka itulah suatu kenikmatan sebenarnya bukankah semuanya kembali kepada niat kita, pelihara rasan iman kita kepada Allah dengan selalu mengutamakanNya maka itulah nikmat yang paling sempurna bukan karena tidak bisa melainkan kita belum terbiasa memprioritaskan apa yang harus kita prioritaskan terlebih dahulu.

Hari ini saya menjadi lebih bisa menghargai siapa saya sebenarnya, dengan menjalani tantangan demi tantangan ini saya belajar banyak arti sebuah jati diri ini untuk apa di ciptakan, ternyata gak ada yang sia sia saat kita melakukannya dengan sabar ya, bukan karena dorongan badge atau nilai dari manusia namun lebih ke dalam kesadaran diri kita sendiri untuk apa di ciptakan....



#Day27
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...