Jumat, 03 April 2020

Kalendeepuasamingguan5pekan2

Day#5
Puasa pekan#2

Berbenah
Kegiatan yang paling si emak enggan melakukan adalah berbenah, berbenah rumah, berbenah baju menyortir mana yang masih layak apa tidak... Dan hari ini rasa enggan itu terbalaskan juga tepat di hari Jum'at berkah ini saya mengajak anak anak merapihkan baju baju menyortir pakaian mana yang sudah kecil dan masih bisa di pake, alhamdulillah anak anak antusias... Mereka bilang buat korban tsunami katanya... Hehe... Ada aja nak ide ide kalian tuh... In syaa Allah bukan di buang kok kita berikan  kepada mereka yang emang membutuhkan setelah kemarin lusa memberikan beberapa peralatan si dede anak ke 3 kami.

Kakak, teteh juga saya alhamdulillah ternyata banyak banget bajunya, 😄mau ngomong apa ya diri ini jikan pas di hisab nanti di tanyain itu para baju🤣alhamdulillah sekarang sudah berkurang baik baju jilbab, rok juga mukena saya kumpulkan dan saya berikan kepada CS di sini yang memang benar benar butuh banget. makasih ya Allah ampuninkami bukan berarti memberikan barang bekas hanya memanfaatkan yang masih layak saja kok... Agar tidak munadzir.

#Day5
#Kalenderpuasamingguan
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch#1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...