Senin, 13 April 2020

Kalenderpuasamingguan6pekan3

Day#6
Kalenderpuasa
Mingguketiga

Guruku anakku

Sebenarnya saya sangat malu sekali ketika secara tiba tiba anak anak mengingatkan saya akan segala kesalahan kesalahan saya yang tidak saya sadari, bahagia banget bersyukur sekali mereka benar benar mengingat apa yang sering kita ucapkan aplikasikan juga terapkan dalam mendidik mereka, baik itu yang positif maupun yang negatif.

Tidak sengaja suami yang sudah bermain bersama anak anak pegang jp di depan ank anak, dengan polosnya anak kedua saya berucap Abi jangan main HP aja nanti matanya rusak tegasnya... Sontak saya pun tertawa karena saya sudah mengkarantinakan HP di depan anak anak, akh ya Allah apa yang kita kelola dengan baik ternyata berefek baik juga. Terima kasih nak.

Hari ini puasa saya lebih kepada menata hati agar tetap waras dalam keikhlasan pengasuhan bukan karena badge bukan karena pengen di sayang suami tapi biar lebih di sayang karena Allah saja... Kenapa sih harus ikhlas... Karena terkadang saya masih terpaksa bermain dengan mereka terpaksa yang datang karena males capek juga karena takut di asuh oleh orang lain yang bikin deket dengan orang lain... Hahaha

Jahat nggak ya saya ini???
Semoga dari keterpaksaan ini akan menjadi kebaikan yang bisa menghilangkan keterpaksaan menjadi kebiasaan baik buat saya dan anak anak. Ikhlas itu sulit seperti surat Al Ikhlas tapi tidak ada nama Ikhlas di setiap ayatnya... Hehe

Astaghfirullahal'adziim
Semoga Allah ampuni saya, membebaskan hati saya melepas anak anak dengan baik tanpa beban. Jiwa ku bukan jiwa senang menitipkan anak ke orang lain jiwaku jiwa yang harus saya dulu anak anak tahu sesuatu hal itu bukan dari orang lain... 😞

#Day6
#Kalenderpuasa
#Mingguketiga
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Imstitutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...