Sabtu, 11 April 2020

Tantangan30hari19

Sabtu, 11 April 2020

Day#19
Tantangan30hari
Kelas Kepompong

Teladan utama itu ibu

Hari sabtu adalah hari istimewa bagi saya karena hari ini adalah hari pengajian ibu ibu di ponpes, otomatis ibu saya punya  datang... Hehehe... Spesial karena di tengok in ibu... Ups... Bukannya nengokin malah di tengok in... Itulah saya si emak yang kadang masih sembunyi di ketiak ibunya... Masih harus banyak belajar dari ibu.

Selepas ngaji seperti biasa saya pasti ngobrol banyak bareng ibu, curhat inilah itulah, minta resep masak inilah itulah, saran segala makanan kehidupan, dan dengerin curhat ibu yang semakin hari semakin kuat ins yaa Allah menjalani hidup, walaupun di rumah sendiri namun ibu tak pernah lagi sekarang banyak mengeluh sekarang sudah banyak khatam tilawahnya, dalam seminggu sudah khatam... Ya Allah saya nangis kenapa saya yang muda bisa kalah sama semangat ibu😩akh ibu begitu besarkah Engkau memberikan contoh pada anakmu yang malas ini...

Terima kasih ibu atas setiap nasihatnya semoga Allah berikan ibu kesehatan juga kekuatan untuk terus meningkatkan keimanan ibu, terkadang ibu pengen nginep begituoun saya pengen pulang ketika suami mengantarkan, akh apalah daya belum waktunya nanti juga ada waktu buat nginep... Anak anak membujuk supaya nginep pun tetap kokoh tak mau...☺

Masuk catetan saya
Tilawah perbanyak lagi
Jangan kalah sama ibu
Contoh ibu
Perbanyak hafalan
Contoh suami
Tingkatkan lagi



#Day19
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch#1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...