Sabtu, 04 April 2020

Kalenderpuasamingguan6pekan2

Day#6
Pekan#2
Kalender Puasa Mingguan
Kelas kepompong

Apa kabar mak?
Subhanallah walhamdulillah walaailahailallah...
Kemalasan bisa terobati oleh ketulusan niat yang lahir dari hati, sesuatu yang di lakukan karena hati akan berdampak bahagia saat hati melakukannya, akan terasa ringan saat diri menyadarinya tanpa beban, tanpa paksaan juga tanpa hambatan.

Seperti hari ini, semakin hari saya merasa semakin baik dalam memanage diri, baik emosi, finansial, waktu juga memanage  hati... Akh betul sekali hadits Rasulullah yang berbunyi " Di dalam tubuh manusia itu ada segumpal daging yang apabila daging itu baik maka baiklah semuanya, dan apabila daging itu buruk maka buruklah semuanya, Daging itu adalah Qolbun (Hati) "

Tak banyak yang bisa saya lakukan hari ini, tidak menunda nunda ranah domestik itu kebahagiaan tersendiri buat saya karena waktu luang selanjutnya saya isi dengan baca buku/tilawah/menghafal Al Qur'an... Emosi yang terkontrol membuat saya tetap waras menghadapi keunikan 3 bocil di rumah, waktu yang kadang terasa kurang membuat saya sadar bahwa saya yang kurang memanfaatkan waktu luang, finansial yang sedikit terasa cukup saat diri qona'ah dan selalu bersyukur... Alhamdulillah selamat menjadi pribadi yang lebih baik mak... Tetap semangaat

#Day6
#Kalenderpuasamingguan
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch#1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...