Senin, 20 April 2020

Kalenderpuasamingguan1pekan4

Puasa1
Minggu Keempat

Ahad, 19 April 2020

Surat cinta pekan ke 4 dari Bu septi semalam bikin terharu, nggak kerasa ternyata 4 hari lagi puasa dari hal hal negatif berakhir...

Tapi buat saya ini tidak akan berakhir hingga 4 hari besok in syaa Allah saya akan lanjutkan puasa puasa ini terus dalam kehidupan saya, apa yang sudah saya puasa kan akan saya terapkan akan saya aplikasi terus, jika puasa puasa sebelumnya gagal lagi di yang akan datang maka saya mau tidak mau harus puasa lagi,in syaa Allah

Hari ini saya berikan bagde very good karena saya sudah sedikit bisa menguasai emosi saya, mengontrol jiwa kewarasan saya,mengelola pola pikir kesehatan saya buat anak anak juga suami, puasa 4hari ini saya gunakan sebagai evaluasi dari puasa puasa saya sebelumnya, puasa mengelola emosi, puasa mengelola gadget, puasa manajemen waktu (Tidak menunda nunda pekerjaan) dan puasa manajemen Finansial.

Semoga Allah istiqamahkan si emak tetap jaga kewarasan. Hehe

#Day1
#Kalenderpuasa
#Minggukeempat
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...