Senin, 13 April 2020

Kalenderpuasamingguan5pekan3

Senin, 13 April 2020

Day#5
Kalenderpuasa
Minggu ketiga

Menyiapkan segala sesuatu itu harus bin wajib, jangan bilang gimana nanti aja tapi nanti harus gimana karena kita hidup untuk masa depan bukan masa lampau jadi kita yang harus persiapkan buat masa depan kita sendiri.

Hari ini saya kembali tertampar oleh tantangan puasa saya untuk bisa saham investasi sedikit demi sedikit walaupun itu di pegang sendiri, nasihat yang sangat berarti saat kita bisa curcol dengan orang yang tepat yaitu ibu... Iya ibu saya yang sudah banyak makan pahit asalnya kehidupan jika sharing dengan ibu banyak sekali hikmah juga nasihat di dalamnya salah satunya cara mengelola keuangan sebagai manager keluarga, beberapa hari lalu saya sempet baca postingan teman di FB bahwa istri itu harus bisa habisin uang suami klo nggak orang lain yang akan habisin uang suaminya... Astaghfirullah saya jadi greget pisan baca itu padahal rejeki suami itu berat hisabnya ya buat kita gak semena mena harus kita habiskan begitu saja harus sesuai dengan yang bermanfaat dan apa yang kita butuhkan bersama,.

Sudahlah fokus dengan diri sendiri saja do'akan orang orang yang begitu lemah terhadap finansial agar biar kuat dengan yang halal dan baik do'akan buat saya sendiri juga sih sebenarnya agar Allah istiqamah cukupkan saya dengan segala RejekiNya tingkatkan kesyukuran saya juga jaga saya dengan segala kehalalan yang kami dapatkan.

Sedekah zakat sodakoh investasi akhirat
Investasi jangka panjang buat hidup nabung, investasi jangka pendek hidup hemat... Gak boleh boros... 🥰

#Day5
#Kalenderpuasamingguan
#Mingguketiga
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...