Senin, 20 April 2020

Kalenderpuasamingguan2pekan4

Day#2
Kalender puasa
Minggu keempat

Senin, 20 April 2020

Sebenarnya pikiran saya kacau karena belum setoran 2tugas tantangan30hari, tapi apalah daya saya gak bisa sewenang wenangnya pegang HP sembarangan di depan anak anak, karena sudah perjanjian tidak memegang HP ketika bersama anak.

Efek suka pegang HP ketika anak tidur adalah pas anak tidur saya ikutan tidur, hahaha alhasil kadang lupa gak pegang pegang HP, seperti hari ini evaluasi management gadget ceritanya di akhir puasa pesanan saya di kelas buncek karena sebelumnya sudah sedikit banyak berhasil dalam mengelola gadget evaluasi hari ini lumayanlah saya gak bisa memberikan nilai excellent karena nilai itu terlalu wah sekali, yang penting saya sudah bisa mengontrol pemakaian gadget saya berapa menit dan berapa jam dalam menelusuri dunia maya, semoga istiqamah... Evaluasi yang menghasilkan nilai nyata perubahan nyata dan aplikasi nyata yang berdampak positif buat semuanya. Alhamdulillah Terima kasih ya Allah terimakasih IIP.

#Day2
#Kalenderpuasa
#Minggukeempat
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...