Jumat, 17 April 2020

Tantangan30hari24

Day#24
Tantangan30hari
Kelas kepompong

Hari ini terasa ngilu untuk bisa sempurna di sebabkan kondisi badan yang tidak fit, bermain bersama anak anak pun tidak bisa berlama lama, entah kenapa tiba tiba mual masuk angin muntah muntah bahkan tiba tiba panas dingin secara tiba tiba, ya Allah gak boleh sakit harus kuat takut covid 19 naudzubillahimindzalik  ya Allah, langsung saja suami bergerak cepat mengambilkan tolak angin dan minyak kayu putih untuk bisa sedikit saya hirup arima baunya yng seger dan minum satu tolak angin sebagai penghilang rasa mual. 

Tidak berselang lama rasa mual pun hilang, aroma minyak kayu putih terus ku cium agar semakin  cenghar dan alhamdulillah kepala mulai enteng, perut enakan mulut pun mau sedikit msuk makanan tidak muntah lagi, akh rasanya saya sudah gak kuat harus berdamai dengan masuk angin yang datang tiba tiba, usut punya usut saya kurang tidur semalaman anak kedua dan ketiga saya meriang hingga harus membuat saya bergadang kesana kemari apakah ini efeknya. Saya coba kembali mengingat ingat kegiatan kegiatan saya yang menyebabkan saya masuk angin begitu. 

Siang saat badan mulai terasa enakan ku ajak anak anak ke perpus sekolah untuk sekedar meminjam buku cerita juga buku buat cemilan otak saya agar tidak gersang ilmu, alhamdulillah saya dapatkan 2 buku langsung parenting nabawi buat saya yang di dalamnya membahas bagaimana mengasuh mendidik anak anak ala nabi dan buku belajar puasa untuk anak anak karena saya akan mengajarkan puasa pada sinsulung yang berusia 5y 6m ini... Saya rasa cukuplah 2 buku itu untuk amunisi seminggu ini. Semoga tuntas. 


#Day24
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional




Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...