Sabtu, 04 April 2020

Tantangan30hari13

Day#13
Tantangan30hari
Kelas kepompong

Opor Ayam perdana

Badge very good di sini saya apresiasi kan buat kemampuan saya dalam hal memasak, ya liburan kali ini saya benar benar di haruskan memasak yang memang kudu serba bisa mengatur menu biar suami betah makan di rumah anak anak kangen masakan umminya saja dan saya berusaha untuk melakukan itu semua...

Dan alhamdulillah memanage waktu untuk ini untuk itu membuat si emak kadang tidak bisa rehat sejenak, hati kadang menjerit tapi kembali kepada suami dan anak anak mereka syurga saya, jadi kudu semangat buat mereka bahagia... Akh Allah Maha Baik sekali setelah 3 mingguenikmati liburan Allah berikan pujian suami dan anak anak kepada saya sebagai ujian, iya ujian saya untuk tetap belajar lagi dan lagi, ucapan Terima kasih yang keluar dari mulut suami saat memuji masakan saya dan ucapan Terima kasih anak anak saya mereka menyantap suapan demi suapan yang bikin mereka ketagihan membuat saya lebih rajin masak lagi, mikirin besok masak apa lagi ya.. Hahaha

Akh... Belum bisa mumpuni dalam hal masak memasak, tapi sudah bisa memanage menu itu luar biasa bagi saya, belum bisa ngafal banyak namun 1 ayat perhari membuat sedikit demi sedikit mahkota terkumpul di syurga dan kasih sayang suami semakin besar memotivasi




#Day13
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch#1
#Institutibuprifesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...