Senin, 13 April 2020

Tantangan30hari21

Day#21
Tantangan30hari
Kelaskepompong

Ilmu baru dalam mengkhatamkan Al Qur'an

Benar adanya hadits Nabi yang berbunyi kita itu dilihat dengan siapa kita berteman dan setiap apa yang kita lakukan akan dipertanggung jawabkan semuanya sekecil apapun itu.

Allah Maha Baik Allah kumpulkan saya dengan orang orang baik, lingkungan baik juga jaga saya dengan baik agar bisa dengan baik berorganisasi atau berkumpul dengan baik. Saya masuk dunia online itu wasilah pembelajaran saya secara otodidak jadi saya harus bisa memanfaatkannya dengan baik.

Berkumpul di IIP banyak ilmu di dapat ruang pembelajaran dan perkembangan diri melebarkan sayap tanpa beban juga  mendapatkan motivasi penuh dari suami itu salah satu ikhtiar saya agar tetap baik hati dan keimanannya. Berkumpul di keluarga pecinta Alam Qur'an salah satu bagian dari letusan IIP membawa saya nyaman di dalamnya dan hari ini saya mendapatkan beberapa ilmu yang bisa mengkhatamkan Al Qur'an dalam waktu seminggu... Semoga besok sudah bisa saya aplikasikan... Di situ di jelaskan perhari berapa juz berapa surat dan itu artinya semakin bertambah semakin baik kita dalam berinteraksi dengan Al Qur'an.

Terima kasih ya Allah
Istiqamah kan saya dalam hal kebaikan walaupun sedikit.




#Day21
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...