Sabtu, 18 April 2020

Tantangan30hari26

Day#26
Tantangan30hari
Kelas kepompong

Tak banyak yang saya lakukan hari ini saya hanya berusaha menjadi istri yang baik, hamba yang baik juga ibu yang baik buat anak anak... Alhamdulillah hari ini banyak varian menu yang baru saya coba coba bikin, berani melangkah meskipun hasilnya tak sempurna tapi suami dan anak anak suka dengan menu menu barunya seperti kulit tangkil, ikan asin bakar, dan segala lalapan yang ada di sekitar link ponpes.

Cemilan cemilan hari ini sudah banyak kemajuan, martabak mini, cireng favorit, hingga stik kentang sudah bisa saya lakukan dan minta tiap pagi di suguhi stik kentang pak suaminya... Walah mak saya kudu stok kentang inih... Hahaha

Sekarang saya sedang meng istiqamah kan Tahajud & Tadabur Allah Qur'an setiap malam semoga Allah istiqamah kan soalnya kadang bolong bolong... Mohon do'akan ya semoga target ini bisa tercapai dengan terbiasa dan bersih syurga dari Allah.

Tilawah hafalan semoga Allah kuatkan kita untuk terus membersamai Allah Qur'an dengan bahagia sampai Akhir hayat. Aamiin



#Day26
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...