Sabtu, 18 April 2020

Tantangan30hari25

Day#25
Tantangan30hari
Kelaskepompong

Kembali saya buka peta belajar yang sudah saya tulis beberapa bulan yang lalu, saya renungi lagi saya pikirkan lagi saya simak lagi ya Allah benarkah ini yang ku butuhkan dalam menjalani kehidupan ini. Kegiatan yang senang saat kamu mengerjakannya dan kamu bisa melakukannya maka itulah yang harus kamu tingkatkan... Yupzzz itu semua ada di peta belajar saya yang sudah saya tuangkan, saya senang tilawah buat bekal saya, saya senang menghafal biar saya bisa memberikan mahkota kepada kedua orang tua saya kelak dan itu semua adalah kewajiban, saya senang baca buku, saya senangencoba sesuatu yang baru apalagi memasak dan bikin cemilan. Semua itu sudah masuk dalam bagian peta belajar saya.

Kini saya kembali belajar menjadi orang tua lewat buku yang kemarin saya pinjem, bagaimana pola asuhan nabi mulai dari 0 sampai anak berusia dewasa, adakalanya malas itu sering menghantui bahkan sering datang tanpa di undang dan datang secara tiba tiba, itulah syetan saya harus bisa mengendalikan semuanya, saat emosi melanda harus bisa menatap  marah😡
Saat waktu


#Day25
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...