Selasa, 07 April 2020

Tantangan30hari15

Day#15
Tantangan30hari
Kelaskepompong

Mengejar ketertinggalan

Saat kemarin badan terasa nyekel nye kan seperti minta di urut hari ini kondisi hati dan badan bersahabat baik sekali, alhamdulillah Allah berikan nikmat sehat lagi semangat lagi dan tambah bersyukur kembali untuk terus memperbaiki diri lagi demi meraih syurga ilahi.... In syaa Allah.

Kandang waktu anak anak berjalan dengan baik tanpa di ingatkan anak anak sendiri yang sudah mulai di siplin, si emak kembali mengejar ketertinggalan kemarin yang sedikit demam melanda... Allah Maha baik niat baik Allah balas dengan hasil yang baik.

Sedikit menu yang si emak persembahkan untuk keluarga hari ini, namun sejuta pujian si emak dapatkan karena keunikan rasa yang melekat di hati setiap suapan suapan masakan si emak di mulut mulut orang orang tersayang si emak, sedikit ruang kebersamaan seluas cinta berkembang saat kami melantunkan Huruf demi huruf ayat suci Al-Quran bersama dalam hati relung jiwa kami, akh sedikit hafalan yang si emak dapatkan seindah hati dan sesuka jiwa merasakannya, selembar tilawah di lantunkan sejuta aset tertanam di akhir sana harapan si emak.

Inikah rasa yang sudah mulai ada?
Inikah kegiatan yang mulai mamak suka?
Inikah gelora jiwa yang lahir dari panggilan hati?
Saat hati dan jiwa bahagia dan suka melakukan kegiatan kegiatan itu maka itulah yang harus mamak lanjutkan... Itulah yang harus mamak tingkatkan....
Subhanallah walhamdulillah walaailahailallah illaha illa Allah Allahu akbar



#Day15
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch#1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...