Selasa, 21 April 2020

Tantangan30hari29

Day#29
Tantangan30hari
Kelas Kepompong

Satu hari menjelang T30 berakhir semangat menggebu kembali menderu deru untuk bisa lebih baik lagi, akh mak kenapa harus ada berakhir sih lanjutkan saja meskipun tanpa laporan kita laporannya langsung sama Allah aja ya tugas emak dalam hati.

Sebagai seorang pembelajar saya gak mau mengakhiri kebaikan tapi sebaliknya saya harus meningkatkannya, sebuah mini project tercipta berkat T30 ini, sebuah program keluarga menyambut tamu agung yang dalam hitungan hari akan segera datang semoga menjadi sarana amal kebaikan buat saya juga keluarga.

MARHABAN YAA RAMADHAN

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan ini saya juga suami serta anak sulung kami mempunyai beberapa agenda yang tanpa kami sadari termotivasi dari T30 ini, salah satunya tentang memperbantak Tilawah dan hafalan Al Qur'an, bukankah di bulan Ramadhan kita di wajibkan berlomba lomba dalam kebaikan, karena pahala di bulan  ini Allah lipat gandakan, jadi kami akan terus melanjutkan T30 hari di buku daily activity family... Akh IIP Terima kasih saran sarana ilmu dari IIP sungguh luar biasa.

Hari ini saya merasa sangat bagus dalam hal peta belajar saya, hingga badge itu sudah cukup mewakili penilaian saya dalam hal membersamai Al Qur'an, membersamai anak-anak, membersamai suami, menciptakan kreasi masakan juga dalam bersosialisasi. In syaa Allah semoga Allah istiqamah kan.


#Day29
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...