Rabu, 15 April 2020

Kalenderpuasamingguan7pekan3

Day#7
Kalender puasa
Minggu ketiga
Kelas kepompong

Kalah

Hari ini, Rabu 15 april 2020 si emak kalah dalam hal membersamai anak... Sore ini si emak sedih karena si kakak lebih memilih nginep di rumah langit teman dekatnya bermain begitu juga orang tuanya teman dekat kami, pagi sudah meminta saya menghubungi temannya langit namun ketika di tanyakan langit tidak bisa main ke rumah kami alhasil kakak masih bisa bermain dengan saya juga teman teman yang lainnya, saya pun bisa menikmati kebersamaan dengan baik dengan mengontrol juga mengamati. Sudah cukup mandiri jukapun di lepas bebas sudahulai belajar tanggung jawab dalam hal apapun juga dalam hal kesalahannya.


bermain tanpa gadget itu menyenangkan menguatkan hati saya juga anak anak menguatkan cinta kami, membuang ego kami masing masing... Terima kasih gadget kau hadir di waktu yang tepat bukan disaat kami butuhkan kebersamaan dengan keluarga, Terima kasih mak sudah berhasil mengelola dengan bijak detik demi detik puasa puasa mu, sudah melewati batasan batasan yang membatalkan puasa mu.

Kalah saat menangisi anak lanang nginep di rumah temannya... Hahah sedih ya padahal bentar lagi mau jadi anak pondok mak.... Itu artinya mak hebat... Hehehe

Kakak anak lanang emak
I miss you

#Day7
#Kalenderpuasa
#Mingguketiga
#kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch1
#Institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...