Jumat, 03 April 2020

Tantangan30hari11

Day#11
Jum'at, 03 April 2029
Tantangan diri kegiatan hari ini yaitu managemen finansial... Salah satu ilmu yang belum mampu saya kuasai dan salah satu ilmu yang masuk di peta belajar saya hari ini saya merasakan bagaimana menjadi bagian administrasi yang sebenarnya... Subhanallah

Saat belum libur saya tidak pernah pusing mikirin beras ikan sayur dkk, liburan daring kali ini saya benar benar di tuntut untuk bisa mengelola keuangan dengan baik, Allahu yubaarik selama di pesantren makan tinggal makan, kali ini benar benar merasakn jadi IRT yang sebenarnya, lebih kepada rasa hemat, mubazir yang semakin terasakan jika membuang suatu makanan yang tidak habis🤣.

Nikmat Allah begitu banyak terasa, setelah mengeluarkan apa yang sudah menjadi gak di dalam amanahnya saya juga suami sepakat mengatur semuanya dengan sesuai dengan kebutuhan 2 bulan kedepan... Jangan berharap pada manusia tapi berharaplah kepada Allah saja... Itu prinsip kami... Bismillah...




#Day11
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch#1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...