Sabtu, 11 April 2020

Tantangan30hari16

Rabu, 08 April 2020

Day#16
Tantangan30hari
Kelaskepompong

Hari ini tak banyak yang saya lakukan hanya memperbaiki targetan diri menjadi lebih baik dari hari ke hari, tak mudah memang namun kesulitan dalam proses adalah awal dari kesuksesan in syaa Allah.

Melanjutkan hafalan surat At Talaq dan setoran malam ba'da isya ke suami menjadi rutinitas yang harus saya juga suami konsisten kan, meskipun kadang saya tertidur duluan menunggu suami pulang dari masjid, dan terkadang suami pun enggan membangunkan saya yang merasa kasihan karena kecapean, alhasil kadang terlewat setoran dan itu akan menjadi rapelan keesokan malamnya.

Seperti malam ini, rapelan 2 ayat adalah ciri dari 2 hari yang harus saya bayar karena kebablasan tidur 😴suami ku yang baik hati ❤💞Terima kasih semoga istri mu bisa istiqamah sedikit yang berkepanjangan membawa keberkahan.



#Day16
#Tantangan30hari
#Kelaskepompong
#BundacekatanIIP
#Buncekbatch#1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Memaksimalkan Ikhtiar CintaNya

Hari #1 Wahai Dzat yang Maha menciptakan dunia dan isinya,sore ini saya percaya Engkau menciptakan laut,pasir juga airnya yang a...